AGRINATION 2018 Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Poster, Photo Contest

AGRINATION 2018 Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Poster, Photo Contest

Informasi Lomba 2018 | Aneka Lomba berikut ini diselenggarakan oleh HIMAGRO UMY, Yogyakarta, pada bulan Maret 2018. AGRINATION 2018 adalah salah satu rangkaian acara Agrotech Fair 2018 yang di dalamnya digelar Aneka Lomba yang terdiri dari: Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Poster, dan Photo Contest. Aneka Lomba ini digelar dengan harapan dapat mengembangkan daya nalar, menumbuhkan ide kreatif dan inovatif para peserta lombanya. Dengan diadakan lomba tersebut diharapkan mahasiswa/i maupun pelajar dapat mengembangkan minat dan potensinya terutama dalam bidang pertanian dengan bentuk tulisan dan gambar. 

DEADLINE: 20 Maret 2018
HIMAGRO UMY PROUDLY PRESENT: AGRINATION 2018

Apa sih AgriNation? AgriNation merupakan salah satu rangkaian acara Agrotech Fair 2018 yang mana di dalamnya terdapat lomba-lomba tingkat nasional dengan harapan dapat mengembangkan daya nalar, menumbuhkan ide kreatif dan inovatif para peserta lombanya. Apa aja sih lomba-lomba yang ada? Sebagai berikut :

􀀁 Lomba Karya Tulis Ilmiah (Biaya pendaftaran 150k)
Juara 1 : 4.5jt
Juara 2 : 2 jt
Juara 3 : 1 jt (trophy + certificate)

􀀃 Lomba Poster (Biaya pendaftaran 50k)
Juara : 500k + trophy + certificate

􀀅 Photo Contest (Biaya pendaftaran 30k)
Juara : 300k + trophy + certificate

Dengan diadakan lomba tersebut diharapkan mahasiswa/i maupun pelajar dapat mengembangkan minat dan potensinya terutama dalam bidang pertanian dengan bentuk tulisan dan gambar. Ayo berpartisipasi dalam kegiatan Agrotech Fair 2018 di AgriNation dengan menjadi peserta di setiap lombanya!!! Tema lomba dan poster klik di sini

Info lomba lebih lanjut:
Website : bit.ly/AF-2018
LINE : @app9750i
Instagram : @agrotechfair

Demikian lintas informasi mengenai lomba ini. Bagi yang berminat ayo segera daftarkan diri kalian dan hubungi pihak penyelenggara yaa, terimakasih :))

Comments

Terpopuer

Lomba Desain Logo Nasional 2018 di Pemkot Semarang - Gratis

Informasi Lomba Desain Poster Nasional 2018 di UPI

Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (LKTIN) MIPA Road To Scientific Paper and Seminar [MARSS#5]